Use this space to put some text. Update this text in HTML

Pages

Powered by Blogger.

Sunday, September 1, 2013

Testimoni Manfaat S. Lutena untuk Mata

Testimoni ke-1:
“Saya gabung di NP (NaturallyPlus) ini bulan Juni yang lalu. Saya selalu melakukan pembelian ulang (Repeat Order / RO), tetapi setiap RO konsumsi belum sampai habis dibeli oleh teman. Saya ada keluhan di mata, setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN), saya merasa kaca mata tidak enak dipakai.
Sebelum konsumsi kondisi mata saya sebelah kanan minusnya sekitar 2,75 sebelah kiri 1,75 sama silindernya 1. Dua hari yang lalu saya dan suami baru saja cek mata. Ternyata sudah banyak perubahan. Sekarang sebelah kanan minnya tinggal setengah (0,5), dan sebelah kiri silindernya tinggal setengah (0,5). Saya lupa itu habis berapa botol, karena setiap konsumsi, belum habis sudah dibeli sama teman.
Saya sebenarnya ingin lepas kaca mata. Tapi karena suami saya suka kalau saya memakai kaca mata, akhirnya sekarang saya pakai kaca mata hias. (Hadirin tertawa).”
http://naturallyplusjakartaindonesia.files.wordpress.com/2013/01/ayu-naturally-plus-jakarta-indonesia-s-lutena-super-lutein.jpg

Testimoni Ke-2
Kesaksian anak usia 6 tahun (Bukit Tinggi, Malaysia):
Anak ini mengalami mata minus (700+) dan mata juling akibat Lazy Eye. Setelah rutin mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) 2 kapsul / hari selama 5 hari, mata julingnya telah berangsur-angsur bergeser ke kanan.
Hal pertama yg dilakukannya setiap bangun pagi adalah mencari kacamata, namun setelah konsumsi S LUTENA selama 5 hari, ia tidak lagi langsung mencari kacamata.
Setelah 2 minggu konsumsi S LUTENA, ia tidak perlu memakai kacamata lagi bila naik sepeda ke taman.
Setelah habis 2 botol S LUTENA (SUPER LUTEIN), minusnya yg semula 700 telah berkurang 200, menjadi minus 500.
Hiperaktifnya menurun, kemampuan belajar & pemahamannnya juga meningkat, sehingga nilai2 pelajaran di sekolahnya pun mengalami kemajuan pesat.

Testimoni Ke-3
 

Kesaksian Miss Yuki Eyu (Pandamaran, Malaysia):

Mulai mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) 3 kapsul / hari pada tgl. 1/9/2012.

Melakukan test mata pada tgl. 6/9/2012, hasilnya adalah:
Mata kiri: 350, Mata kanan: 300.

Lalu test mata lagi pada tgl. 14/9/2012, hasil yg didapat adalah:
Mata kiri: 300, Mata kanan: 250.

Berarti terbukti bahwa dgn mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN), mata minus dapat berkurang.

Akhirnya Miss Yuki mulai yakin & memperkenalkan SUPER LUTEIN kpd teman2nya mengenai kehebatan produk ini.
 

No comments:

Post a Comment