Use this space to put some text. Update this text in HTML

Pages

Powered by Blogger.

Sunday, September 1, 2013

Reaksi Pemulihan yg Mungkin Terjadi Saat Mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA)

1. Iritasi kulit (detoksifikasi). Sistem kekebalan tubuh sedang diperbaiki. Fungsi ginjal kurang baik, pengeluaran racun juga menyebabkan kulit gatal. Bagian belakang tubuh merasa panas, sakit, dan gatal, mungkin adalah gejala perbaikan keadaan kelenjar keringat dan kelenjar minyak (biasanya kulit kering). Tidak gatal lagi setelah kondisi kulit membaik.
2. Sakit kepala. Syaraf atau darah di bagian kepala tidak lancar. Tidak sakit lagi setelah keadaan bertambah baik.
3. Sensasi dering di telinga. Sirkulasi darah tidak baik, pengiriman saraf di bagian telinga kurang baik. Akan hilang secara bertahap setelah kondisi diperbaiki.
4. Mengantuk. Kondisi fungsi hati (liver) yang kurang baik, karena liver adalah jam biologis tubuh manusia. Butuh istirahat saat perbaikan dan pemulihan. Rasa kantuk akan berkurang secara bertahap seiring dengan pemulihan sel-sel hati.
5. Pusing. Cairan bagian dalam telinga tidak seimbang atau kurang darah (anemia). Lanjutkan konsumsi produk. Jika gejala agak berat, dosis dapat dikurangi, diperlukan kesabaran.
6. Muntah. Fungsi usus dan pencernaan kurang baik atau ada penghambatan. Memperbaiki fungsi menelan.
7. Jerawat. Kelenjar lemak tidak berfungsi dengan baik. Keadaan akan bertambah baik bila lemak atau toksin yang tertinggal di kelenjar lemak telah disingkirkan oleh sel-sel yang aktif. Butuh tempo antara dua hingga tiga minggu.
8. Mimisan. Ujung pembuluh darah kapiler di hidung rapuh, mungkin terinfeksi oleh bakteri. Kondisi akan bertambah baik setelah elastisitas pembuluh darah meningkat.
9. Mulut kering. Aktivitas sel meningkat, merasa dahaga seperti habis berolahraga. Harus banyak minum air putih yang baik, sehingga metabolisme & detoksifikasi dapat berlangsung dengan baik.
10. Dahak banyak dan batuk. Sel-sel paru-paru menjadi lebih aktif dan menyingkirkan dahak. Gejala yang baik, lanjutkan konsumsi.
11. Iritasi pada kulit kepala. Sel-sel kulit kepala yang baru tumbuh dengan cepat dan sel-sel yang dirusak bakteri gugur secara berkelanjutan. Gejala yang baik, lanjutkan konsumsi.
12. Banyak tahi mata (belekan). Aliran darah dalam mata bertambah baik, racun dalam tubuh sedang disingkirkan. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
13. Tidak nafsu makan. Makan sedikit sudah merasa kenyang, sel-sel tubuh sudah cukup asupan gizinya, tubuh bereaksi untuk menurunkan kelebihan berat badan. Gejala yang baik, teruskan konsumsi produk ini.
14. Detak jantung bertambah cepat. Fungsi jantung kurang baik atau kekurangan darah. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
15. Sakit pinggang. Fungsi ginjal tidak baik, terlalu gemuk. Bagi kaum wanita, harus mempertimbangkan fungsi rahim yang kurang baik atau posisi duduk yang tidak benar. Rasa sakit akan hilang seiring dengan pertumbuhan sel-sel baru.
16. Sakit perut. Maag atau usus duabelas jari bermasalah. Bersabarlah beberapa hari, sakit akan hilang.
17. Sering buang air kecil. Fungsi ginjal, pankreas, sistem saraf, dan kandung kemih yang kurang baik sedang diperbaiki. Biasanya dialami oleh pasien diabetes atau infeksi saluran kemih. Berangsur-angsur menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
18. Urin yang putih dan keruh. Glomerulus (sekelompok saluran dalam ginjal untuk menyaring air seni) terinfeksi dan kehilangan protein. Silahkan menjalani test albumin, dan lakukan sekali lagi setelah satu bulan mengkonsumsi Super Lutein. Bandingkanlah kedua hasil tersebut dan lihat titik perbaikannya.
19. Tingkat asam urat yang tinggi. Asam urat dalam badan sedang disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan telah bertambah baik.
20. Air seni berbau busuk. Toksin dalam sel-sel disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
21. Sering buang gas (kentut). Pergerakan usus dan saluran pencernaan bertambah baik. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
22. Ada darah dalam air seni. Terdapat batu ginjal atau batu di kandung kemih yang terbentuk dalam tubuh mulai longgar atau disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
23. Ada minyak dalam tinja. Fungsi usus besar tidak baik, kotoran biasanya berminyak. Biasanya BAB 2 sampai 3 kali sehari, tetapi tidak merasa sakit. Gejala akan hilang saat keadaan bertambah baik.
24. Perut kembung. Fungsi usus dan maag kurang sehat. Gejala yang baik, namun boleh mengurangi dosis yang dikonsumsi, dan disarankan lebih banyak berolahraga.
25. Ada darah dalam tinja. Wasir atau pertumbuhan tumor di usus besar. Jika berlangsung lebih dari dua minggu, harap menghubungi dokter.
26. Haid tidak berhenti. Saluran darah dalam rahim rapuh atau ada pertumbuhan tumor. Kalau berlanjut selama lebih dari dua minggu, harap menghubungi dokter kandungan atau ginekolog.
27. Rasa sakit di rahim. Jika sakit agak parah dan berkelanjutan, kemungkinan endometriosis (keadaan patologis terdapatnya jaringan selaput lendir rahim di luar rongga uterus) atau adanya pertumbuhan tumor. Jika berlanjut lebih dari dua minggu, silahkan hubungi dokter kandungan atau ginekolog.
28. Perasaan kaku, kesemutan, dan seperti kejutan listrik di ujung tangan dan kaki. Gejala yang baik dimana pengiriman saraf ujung atau aliran darah bertambah baik. Menjadi normal secara bertahap bila kondisi semakin baik.
29. Kejang. Sistem saraf yang tidak begitu baik atau macet, sudah mulai bertambah baik. Kejang akan berkurang setelah pengiriman saraf yang bertambah baik.
30. Berat badan berkurang. Sistem kekebalan dikuatkan, lemak yang berlebihan dikeluarkan.
31. Tidak ada apa-apa perasaan badan. Pengguna biasanya mengharapkan perbaikan kondisi badan, tetapi kesalahpahaman, ingat produk tidak-baik karena tidak ada apa-apa perasaan. Sebenarnya, badan sedang dalam proses mengawalaturkan dan menguatkan kesehatan badan. Wajah, kulit, penglihatan, semangat dan energi bertambah baik. Harus memperhatikan perbedaan sebelum dan setelah mengambil produk ini.
32. Tingkat gula dalam darah meningkat. Sisa gula dalam sel sedang disingkirkan. Bertambah baik secara bertahap setelah beberapa hari.
33. Tingkat lemak netral meningkat. Lemak di dinding pembuluh darah sedang disingkirkan. Bertambah baik secara berangsur-angsur setelah beberapa hari.
34. Tekanan darah meningkat. Aliran darah bertambah baik, tetapi hambatan di dalam pembuluh darah belum hilang. Setelah lemak di dinding pembuluh darah disingkirkan, maka tekanan darah akan segera menurun. Teruskan konsumsi obat tekanan darah, tetapi harus mengukur tekanan darah setiap hari dan perhatikan peningkatan atau penurunannya.
“Reaksi vertigo” sekelompok orang tertentu akan terasa lebih signifikan, tetapi harus diingat kembali bahwa “reaksi vertigo” bukanlah efek sampingan. Durasi reaksi-reaksi ini mungkin akan berlangsung selama beberapa hari, terkadang sampai satu minggu. Setelah “reaksi vertigo” hilang, maka daya tahan tubuh telah menjadi lebih kuat, begitu pula dengan sistem kekebalan.

No comments:

Post a Comment