Use this space to put some text. Update this text in HTML

Pages

Powered by Blogger.

Sunday, September 1, 2013

Aturan Pakai S Lutena

A. Jika dalam kondisi sakit, maka:
Disarankan mengkonsumsi 5-6 kapsul / hari.
  • 3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
  • 2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
  • Utk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dlm jumlah yg lebih besar, misalnya 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.
  • Utk penderita penyakit yg sdh sangat kritis, boleh diberikan konsumsi hingga2-3 kapsul per 1-2 jam.
B. Jika dalam keadaan sehat (utk menjaga kesehatan / mencegah penyakit), atau selama dalam proses pemulihan kesehatan:
Disarankan konsumsi minimal 1×3-4 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.
C. Sebaiknya mengkonsumsi secara rutin, tidak putus dan selalu teratur waktu.
Misalnya menyediakan stock 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.
D. Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki target sembuh.
Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan segera sembuh dan pulih kembali.”
Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.
E. Hindari STRESS!!
Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit. Baca: Kondisi Tubuh Terlalu Asam Biang Kerok Beragam Penyakit

Hal-hal yang perlu dihindari:
Walaupun bukan obat, namun disarankan supaya efek terapi dari SUPER LUTEIN (S LUTENA) maksimal, maka konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi / minum teh / minum susu, atau makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan obat & nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.

Healing Crisis (Reaksi Pemulihan):
Jika setelah konsumsi terjadi healing crisis, seperti pusing, badan terasa sakit, mual dll.
Sebaiknya konsumsi tetap diteruskan. Karena efek suplemen sedang bekerja dengan baik. Tidak perlu panik, tidak perlu khawatir. SUPER LUTEIN (S LUTENA) 100% alami & aman. Tidak ada efek samping.
Disarankan pula utk konsumsi dalam dosis yg lebih besar (2-3 kali lipat dari normal) karena dapat mempercepat berlalunya efek healing crisis. Baca juga artikel: Reaksi Pemulihan yg Mungkin Terjadi Saat Mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA)

Konsumsi untuk anak-anak:
SUPER LUTEIN (S LUTENA) sangat bagus dikonsumsi anak-anak. Mulai dari usia 1 tahun pun bagus dan tidak ada masalah. Terlebih lagi karena konsumsi S LUTENA terbukti dapat meningkatkan daya ingat & konsentrasi belajar anak, sehingga dengan demikian kecerdasan anak pun meningkat.
Untuk anak yang masih sulit menelan kapsul, disarankan untuk menggunting / melubangi kapsul, dan isinya yang berbentuk gel diminumkan atau dicampurkan dengan makanan / susu panas atau hangat. Jika dicampurkan ke air hangat, perlu diaduk agak lama.
Aturan pakai:
  • Bagi anak dengan berat badan 1 – 20 kg : cukup 1 kapsul/hari.
  • Bagi anak dengan berat badan 20 – 40 kg : cukup 2 kapsul/hari.
  • Bagi anak dengan berat badan 40 – 60 kg : cukup 3 kapsul/hari.

PERHATIAN!!
Berikut adalah beberapa alasan mengapa S LUTENA (SUPER LUTEIN) kurang efektif khasiatnya:
  1. Terlambat diberikan… tubuh sudah terlampau lemah / tidak mampu lagi utk merespond khasiatnya.
  2. Tidak dikonsumsi secara rutin…
  3. Tidak tahan atau tidak sabar terhadap reaksi pemulihan (efek detox) yg terjadi…
  4. Meragukan khasiatnya… sehingga tdk semangat / malas atau bahkan berhenti mengkonsumsi sebelum waktunya…
  5. Minum tidak sesuai dengan dosis yg disarankan… (Misalnya: yg seharusnya sehari minum 1×3 kapsul, tetapi diminumnya 3×1 kapsul/hari atau yg seharusnya 3×3 kapsul/hari, tetapi cuma minum 1×3 kapsul/hari)…
  6. Minum kurang dari yg dibutuhkan tubuh utk mengalami pemulihan… (Misalnya seharusnya 3 botol, tetapi baru 1 botol saja sudah berhenti.)
Akibatnya tidak bisa melihat keajaiban / kedahsyatan khasiat S LUTENA (SUPER LUTEIN), dan bahkan mungkin terpaksa harus mengeluarkan lebih banyak lagi biaya untuk berobat, operasi, terapi, dan bahkan terpaksa meneruskan konsumsi obat-obatan kimia dari dokter yg belum tentu lebih murah & lebih berkhasiat daripada S LUTENA.

No comments:

Post a Comment